18.4.11

Terima kasih telah berkunjung

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung ke blog amatir saya, Akhirnya berkat dorongan Rekan,teman dan saudara saya membuat blog celoteh ini dan mungkin ada produk radio amatir dan berhubungan dengan hobi radio komunikasi yang akan saya tawarkan disini. Radio amatir adalah hobi saya dan istri untuk mengisi waktu jenuh dalam bekerja mencari sesuap nasi dan mungkin nantinya menjadi sesuap emas ha ha haaa. . . SEMOGA!
Sekalian perkenalkan nama saya I Gst ngr Ari suryaningrat ST dengan Callsign YD9DYC Nickname: ODYC Pada:OI71PJ LOKAL 9 Denpasar Bali ,Semoga berkenan dilain waktu berkunjung ke blog saya ini dan mungkin anda bisa mampir juga ke website dagangan utama saya pada www.pasarsenibali.com

73 bye bye

1 komentar:

  1. Mens Black Titanium Weddingbands
    › events › mens-black-tinte › events › titanium sunglasses mens-black-tinte Mens titanium flask Black benjamin moore titanium Weddingbands, the largest titanium properties Wedding titanium tv apk band with the highest RTP.

    BalasHapus